Kelemahan Lelaki Dalam Bercinta

Setiap lelaki pada dasarnya sangat suka dibelai. Dengan cara apa pun. Namun, Anda bisa memaksimalkan kepuasannya dengan berkonsentrasi pada 10 titik "magma" pada tubuh si dia. Jika Anda menguasai area 10 itu, dijamin dia pun akan melakukan hal yang sama dengan Anda. Jadi, kepuasan berganda, kan?

"Di kelopak mata si dia bermuaralah puluhan syaraf yang amat sensitif. Maka, ketika menyentuhnya ciptakanlah sensasi sensual," saran William Cane, penulis The Art of Kissing. Coba sentuh bulu matanya dengan ujung hidung Anda. Bergeraklah dari bagian dalam kelopak mata ke arah luar. Lalu, sikatkan kehangatan dengan mencium lembut kelopak matanya. "Kelembutan bibir Anda yang menyentuh kulitnya akan membangkitkan perasaan luar biasa," tambah Cane. "Akhiri dengan mengulum bibir si dia, lalu kembali lagi mengeksploarasi area matanya." Teknik ini akan membantu dia bersiap diri untuk sebuah kemesraan mendalam.

"Telinga lelaki itu lebih menggairahkan daripada kuping wanita," jelas Lou Paget, penulis How to Give Her Absolute Pleasure. "Banyak pria jadi sangat bergairah ketika lubang telinganya diciumi," tambah pakar ini. Nah, kuasai caranya yaitu, eksplorasilah relung-relung telinganya dengan lidah basah Anda. Lalu jangan lupa hembuskan nafas cinta yang hangat di bagian belakang telinga si dia. Apalagi bila Anda bisikkan sebaris kalimat cinta padanya. Dijamin, dia ingin segera bercinta.

Kita, wanita biasanya langsung "on" bila dicium lembut pada bagian leher. Tapi cara ini tidak ampuh pada pria. Soalnya, kaum lelaki cenderung menyukai permainan oral yang lebih kasar. "Tak heran demikian karena kulit pria memang lebih tebal daripada wanita, khususnya di bagian leher. Jadi, mereka butuh sentuhan yang lebih mantap untuk membangkitkan hasratnya," tutur Paget.

Kalau begitu, usap dan gigit lembut leher si dia. "Umumnya, pria mengartikan gerakan agresif bibir Anda itu sebagai sinyal siap bercinta," masih kata Paget. "Semakin Anda berani mengekspresikannya, semakin dalam kepuasan yang diraih. Soalnya, ketika si dia tahu hasrat bercinta Anda mulai bangkit, libidonya pun berpacu cepat."

Di setiap belahan telapak tangan si dia ada sekitar 40.000 simpul syarafnya yang menanti distimulasi. Gunakan satu atau dua jari Anda dan buatlah bentuk lingkaran-lingkaran kecil pada telapak tangan kanan atau kiri milik si dia. Lalu bergeraklah perlahan membentuk lingkaran besar hingga menyentuh tepian telapak tangannya. Kemudian, gerakkan jari tangan Anda naik-turun menjelajah jemari si dia.

Biar tambah seru, pegang tangannya lalu telusuri jemarinya dengan lidah lembut Anda. "Jilatan lidah basah Anda menciptakan sensasi luar biasa," cetus Susan Crain Bakos, penulis Still Sexy. Walau pria tak berpayudara, bukan berarti daerah sekitarnya tak bisa dieksplorasi. Justru, area puting susunya sangat efektif untuk membangkitkan hasrat cinta. Cobalah bermanja-manja di seputar dadanya yang bidang. Beri ciuman-ciuman kecil di situ. Lalu, sentuhlah putting susunya dengan jemari Anda hingga mengeras. "Pria lebih enjoy pada sentuhan-sentuhan mantap. Jadi jangan khawatir untuk sedikit memberi tekanan ketika menyentuhnya," urai Tracey Cox, penulis Hot Sex: How to Do It .

Ketika semangatnya mulai bangun, kulum dengan lembut setiap puting susu si dia lalu tiup perlahan. Sensasi panas-dingin yang tercipta akan mencipta reaksi kimia super dahsyat di sekujur tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar